Share , Share !

Laman

Jumat, 29 Oktober 2010

Siap - siap malu bawa laptop

Ketika teknologi (lagi-lagi) membuat kita takjub.... Sekarang coba kita lihat apa yang orang jepang lakukan : 



Nah yang kita pikirkan apa !! 



ehm.... sebuah pena berkamera ????? Tapi sebelum
kita liat selebihnya, coba kita flasback apa yang sudah kerjakan orang jepang 





and so......... kalo gambar yang tadi kita jawabnya PENA DENGAN KAMERA 
adalah SALAH !!!!!! KARENA TUH "PENA" BEKERJANYA SEPERTI INI 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar